.
SMP |4 comments
Haloo..
Kemaren ada undangan apa gitu dari UI.Aku lupa! aku sih kepengen ikut.Tapi cuma 1 orang aja dari 1 kelas.Maksudnya,kelas A atau B.Oh ya,ada pemberitahuan dari MTSN.Aku mau masuk situu!!!! itu ada kelas RSBI nya aku mau!! kelasnya juga billingual.
Ini,SMP yg 'mungkin' aku akan kesana wkwk:
- MTSN: aku mau masuk situ..tapi yg kelas RSBI nya.Pake AC sama Laptop.Sik asik (lagu ayting) wkwkwk..Itu sekolah Internasional loh! tapi pake Test.Doain aja supaya aku bisa masuk situ! aamiin..
- SMPN 1: aku juga mau..Ini juga RSBI.Tapi,aku ngga terlalu kepengen hehehe..
- SMPN 3: Kalo yg ini reguler.Ini cuma PELARIAN aja.Soalnya,deket2an sama MTSN dan SMP 1 hehe..Kalo yg ini pake nem.nggak pake test.kalo yg dua di atas pake test.
Nah itu dia! Ohya,aku mau ikut test di MTSN nanti,bulan maret kalo nggak salah apa februari ya? doain supaya bisa masuk ya! aamiin..
Sayonara~~
Tentang sahabatku |2 comments
Halooo aku mau cerita tentang sahabatku.Btw,minzy 2ne1 ultah looh!!
Hm..aku kan punya 5 org sahabat.Aku sayang mereka semua.Nama persahabatannya,DiRa AnTi ZaRi . Ada hal yang nggak aku suka di antara mereka.hehe..Mau tau? liat yuahh..
- Adinda: Dia soulmate aku!! dia baik.Dia sahabat kesayanganku.Anaknya rame,lucu lagi! yg aku gak suka dari dia,dia terlalu childish dan betean.Makanya aku males kalo main sama dia.Ngajaknya,lari-larian melulu -___-
- Kaori: dia juga soulmate aku.Dia juga baiiikk!!! Dia juga sahabat kesayanganku.Anaknya,lucu.yg gak aku suka dari dia,suka gak nyambung -__- simpel kan? wkwkwk
- Zahra: aku sebenernya dari kelas 5 kepengen banget! sahabatan sama dia! tapi dia udah punya sahabat.Jadi,aku takut ngeganggu dia.dia lucu,baik banget! kompak sama aku.Nyambung sama aku.hal yg nggak aku suka dari dia.Hmm..nggak ada HAMPIR NGGAK ADA!!!!
- Tiwi: dia baik kok! dia suka ngasih aku jajanan di warung dia #PLAK! wkwkwk.Ya,dia memang punya warung.Aku pernah sahabatan sama dia pas kelas 3.hehe..yang aku gak suka dari dia...HAMPIR NGGAK ADA JUGA!!!
- Anis: dia juga baik.aku pernah sahabatan sama dia 3 tahun malah.Dari TK kita udah Soulmate hehe.yg ngga aku suka dari dia...JUDES! Ya! hehe..
Udah kan? oh ya,aku mau cerita sedikit.Aku kesel sama temenku.Dia manfaatin aku aja.Dia nanya PR ke aku terus.Tapi,gilirannya dia lagi ngobrol sama siapa gitu.yg paling sering,Isti dan Meylin,dia gak mau kasih tau ke aku,apa yg lagi di obrolin sama dia.Huh,aku benci banget!!!!!
Terus,zahra masih anggep Icha dan Meylin sebagai sahabat.Tapi,mereka ngga anggep Zahra sahabatnya!!!! Ini semua gara-gara aku juga.Meylin sama icha,anggep temen deket aja.Katanya,zahra udah punya sahabat.Tapi, bukan gitu!!! Walaupun zahra udah punya sahabat,dia juga masih mau sahabatan sama Meylin.
Udah ya,dadah!!
◄ Older posts
who cares;
Hello,what's up? I'm Petit Charat.From Charat Planet.Only call me Rafa. ...more?
if you disagree?
you were not me!
who made you king of anything?