.
Seru..Seru |0 comments
Hey..
Aku ganti language ke Bahasa Indonesia yaa..
Jadi,hari ini seru banget! Aku sama sahabatku ngambil Tongkat dan Bendera Pramuka.Ber-enam kita pergi ke rumah dinda.Padahal,15 menit lagi masuk.Ya udah,nekat aja ngambil.Sebenernya,temen-temenku,pada ketakutan kalau telat.Tapi,tanggung.Kita lewat jembatan kecil gitu,biar cepet.Aku takut,jatoh! Ya udah,untungnya ada Tiwi yang mau megangin aku.hehe..Makasih ya Tiw!
Terus,kita akhirnya sampe di jalan raya.Jalan beberapa menit,nyampe di rumah dinda.Tinggal 5 menit lagi.kita gak terlalu buru-buru.Santai aja apalagi aku.Pas udah sampe sekolah,ada Pak Sholeh,nungguin.Aku udah takut.Terus,kita naik ke tangga.deg-deg-an banget! aku kan kelas 6a,jadi aku masuk kelas sama kaori.Kaori deketin pak hendra,aku taruh Tongkatnya.Untung nggak di marahin!!!
◄ Older posts
Newer posts ►
who cares;
Hello,what's up? I'm Petit Charat.From Charat Planet.Only call me Rafa. ...more?
if you disagree?
you were not me!
who made you king of anything?