.





Hello..Happy Sunday yooo..

Gambar di atas keren ya (Y) wkwk..Oke,oke saya lagi galau gara-gara mau UN.Hadeehhh...dia membuatku pusing *apadeh* tapi bener kok.Buat kalian yang mau UN.cemungudh!!! Kepalaku bisa botak kali ya gara-gara belajar.Bulan ini belajar pelajaran kelas 4.Bulan berikutnya,kelas 5 dan terakhir kelas 6.

Padahal tau nggak,aku sendiri belum belajar lohhhh..wkwkwk.Kenapa sih kamu harus ada (buat UN) ? kamu cuma buat manusia pusing tau nggak.Aku jadi bete kalau ada kamu.Kenapa kamu harus ada? kapan kamu De*th? wkwk.Pasti kamu bakal ada seterusnya.kali ya? hehe..

Ini pertama kalinya aku UN.Selama ini aku belum pernah se-pusing dan se-bingung ini.Selama ini juga,aku udah sering melaksanakan ujian.Tapi,ini UJIAN NASIONAL guys! Udah dari kata-katanya udah serem banget.Udah bikin murid-murid ketakutan! kenapa harus namanya Ujian Nasional sih? kenapa gak yang lain aja?

Kalau UN,ortuku repotnya bukan main!! Beli buku inilah,itulah.Yang aku takutin dari UN,kalau gak lulus gimana? terus Nemnya jeblok gimana??!!!.yang nanggung siapa? AKU SENDIRI!!! So,bener-bener berjuang banget deh!!! Jadi,kesinpulannya,intinya,aku gak bakal sering Online lagi.Udah mau UN.kalau udah selesai UN,baru deh boleh sepuasnya~

Aku masih bingung mau masuk smp mana.Kalau aku kepengennya masuk smp 3 kalau nggak 1.Tapi,kalau smp 1 pake Test.Kalo gak lulus testnya,ya gak bisa masuk.Kalo gak masuk,ya udah masuk smp 3 aja.Mumpung deket sama smp 1 HAHAHAHA...

Dan,ortuku udah kasih Batas MINIMAL nemku.Minimal,27.00! Wah gimana nih -__- Mudah-mudahan bisa 30.00 ya aamiin.Makanya,yuk,kita saling mendoakan untuk kesuksesan UN kita.hehe..

Eh,aku mau kasih gambar ini:


Itu Troll face 2ne1.wkwkwk unyu juga ya! wkwk..yang aku tau,yg rambutnya warna merah,itu Bom (kayaknya) 

aku juga mau cerita,aku lagi jatuh cinta sama Minzy 2ne1Kaomoji emoticonSelain dara,aku juga suka dia Kaomoji emoticon. Ohya,ini photonya dia:

2ne1, asian, korean, minzy

cantikkan? hehe..aku juga mau kasih photo 2ne1 lagi ahh..

2ne1, adidas, asian, bom, cute

keren kan? hehe..AH,i like 2ne1!




◄ Older posts
Newer posts ►



who cares;




Hello,what's up? I'm Petit Charat.From Charat Planet.Only call me Rafa. ...more?


if you disagree?

Be nice okey? i'm happy if you don't use Harsh word :)
write a messege,to get your point from me!







you were not me!

Kokacream Hiku Chan Rona friend friend friend friend friend friend

who made you king of anything?


template by s.m!sery.
resources: